Beranda » Perbankan » 7 Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank

7 Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank

Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank

Sebagai nasabah bank BNI jelas kita wajib tahu menggenai program dan kebijakan dari Bank BNI untuk para Nasabahnya. Salah satunya saat ATM BNI kita terblokir tentu saja perlu cara untuk mengatasi hal tersebut.

Dimana bank BNI mengetahui betul beberapa kendala yang akan di rasakan nasabahnya seperti dalam kasus ATM Terblokir. Namun sebelumnya nasabah perlu tahu apa alasan kartu ATM bisa sampai terblokir.

Pasalnya jika kartu ATM Teblokir karena sesuatu yang ilegal atau kendala yang berat maka harus ada penanganan yang kusus untuk mengatasinya. Sedangkan untuk beberapa masalah kecil sepeti lupa pin ATM BNI sehingga membuat kartu teblokir maka caranya sangatlah mudah.

Bahkan sanging mudahnya para nasabah BNI bisa Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank dengan beberapa langkah mudah. Langkah mudah yang bisa di lakukan seperti dengan menghubungi call center bank BNI sampai dengan mendatangi kantor BNI.

Meskipun ada cara mengatasinya tanpa ke bank, namun jika di rasa cukup membungingkan maka jalan paling tepat adalah dengan mendatangi kantor bank BNI. Berbagai kemudahan bank BNI memang sangat bisa di rasakan Nasabahnya termasuk dengan Program KUR BNI yang sangat sayang untuk di lewatkan.

Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank

Cara Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke BankJika kamu sedang mengalami kartu ATM BNI terblokir maka kamu ga boleh panik cukup melakukan cara yang benar. Kamu bisa mengatasinya dengan beberapa cara yang benar seperti dengan menghubungi call center.

Nasabah ga perlu cemas masalah saldo akan hilang, karena saldo jelas akan aman selama kartu ATM masih kamu miliki. Untuk langkah mudahnya bisa ikuti cara cara mudah berikut ini menggenai Mengatasi ATM BNI Terblokir Tanpa ke Bank dengan benar.

Hubungi CS Bank BNI

Cara Mengatasi Kartu ATM BNI TerblokirLangkah paling awal dan paling cepat jika kamu merasa khawatir saat ATM BNI Teblokir dengan berbagai alasan adalah dengan menghubungi Call Center BNI. Silahkan hubungi kemudian ceritakan semua kendala yang kamu rasakan seperti alasan kenapa kartu tersebut bisa terblokir.

  1. Lakukan panggilan ke CS BNI di nomor 1500046.
  2. Selanjutnya silahkan ceritakan keluhan menggenai ATN BNI yang terblokir.
  3. Persiapkan juga informasi data diri yang mungkin akan di tanyakan.
  4. Nantinya CS akan melakukan tindakan yang mungkin berbeda-beda tergantung dari alasan Kartu Terblokir.
  5. Petugas akan otomatis mengecek data, kamu bisa di minta untuk menunggu atau bisa di hubungi kembali.
  6. Jika CS meminta untuk menunggu maka tunggu samapai call center mengaktifkan ATM kamu kembali.
  7. Untuk proses pengaktifan kartu ATM kurang lebih 10 menit dan jika berhasil, maka kartu ATM Sudah bisa di gunakan kembali.

Kamu bisa menghubungi layanan CS Bank BNI untuk semua layanan dalam waktu penuh. Jadi kamu bisa melakukan panggilan kapanpun dan dimanapun dengan mengubungi no 1500046. Beda masalah maka akan beda penanganan juga, jika kartu terblokir karena ada kejanggalan mungkin kamu perlu mendatangi kantor Bank BNI.

Datangi Kantor Cabang BNI

Jika kamu tidak bisa menggunakan cara pertama atau dari pihak cs menyarankan nasabah ke kantor Cabang maka kamu bisa datang ke kantor BNI Terdekat. Pada beberapa kasus ada juga yang menghubungi CS namun di arahkan ke bank Terdekat dengan beberapa alasan tentunya.

Saat kantor BNI dekat memang ada baiknya untuk segera mengurus kartu atm bni yang terblokir dengan cepat tanpa perlu menunggu waktu jika bisa. Untuk mendatangi kantor bank BNI sendiri kamu juga harus membawa beberapa dokumen pelengkap serta beberapa hal yang perlu di siapkan lainnya.

  1. Tanda Pengenal.
  2. Buku Tabungan BNI.
  3. Kartu ATM BNI.

Ketiga hal tersebut wajib di bawa saat akan mendatangi kantor BNI untuk mengurus ATM yang terblokir. Nantinya petugas BNI akan memberikan beberapa arahan untuk menghidupakan kartu ATM supaya bisa digunakan kembali seperti sediakala.

Nantinya jika prosesnya mudah kamu akan di minta untuk melakukan registrasi kembali atas kartu ATM yang terblokir tersebut. Bahkan pengguna juga akan di minta untuk membuat PIN ulang di kantor cabang tersebut, serta diminta untuk mencoba login ke Internet banking BNI,.

AHIR KATA

Jadi kamu memiliki dua opsi mudah untuk mengurus kartu ATM kamu yang terblokir. Kamu bisa memilih menghubungi call center atau CS BNI atau dengan mendatangi kantor Bank BNI terdekat. Jika masalah ringan sebenarnya kamu cukup mengubungi CS namun kalau PIN terblokir karena beberapa hal seperti aksi pembobolan maka alangkah baiknya kamu ke kantor cabang.

Dua opsi tersebut bisa kamu aplikasikan dengan mudah dengan cara memilih yang menyebabkan kartu ATM terblokir karena apa. Demikian ulasan kali ini semoga bisa bermanfaat ketahui juga “SYARAT KUR BANK JATENG” pada ulasan Meganrossee sebelumnya menggenai KUR bank Jateng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *